Beranda » News » Motor » otomotif » Motor Kawasaki » Tiger Jadi Supermoto Untuk Kado Wedding

Tiger Jadi Supermoto Untuk Kado Wedding

Dilihat 649x | Tags News, Motor, otomotif, Motor Kawasaki,

Tiger Jadi Supermoto Untuk Kado Wedding Agustus 2017

Motor pabrikan Honda yang satu ini, disulap menjadi barang yang sangat spesial bagi Aloy Prabowo dan istrinya. Pasalnya Honda Tiger jadi supermoto untuk kado wedding. So Sweet brooo... Harga Kawasaki KX


Mungkin melihat ubahan dari basic Tiger yang motor batangan menjadi supermoto agak sedikit rumit dibayangkan. Tapi, gak ada yang gak mungkin Honda Tiger jadi supermoto untuk kado wedding bagi Bobby Susanto, punggawa Arena Motor di Jl. Ciledug Raya, Kreo, Tanggerang.

“Awalnya si Aloy, sang pemilik motor sudah beli rangka Kawasaki KX 250 duluan. Nah, dikawinin deh nih sama motor lansiran tahun 2001 ini,” ucap Bobby yang sudah lihai dalam modifikasi bergaya supermoto ini.

RANGKA

Memilih rangka KX 250 yang basicnya motor trail yang gampang buat kearah supermoto. “Nemplokin mesin Tiger segelundungan di Rangka KX 250 tinggal disesuaikan aja engine mounting dengan chasisnya. Tapi, harus teliti, presisi dan kuat, agar mampu meredam getaran mesin dengan baik,” jelas Bobby.

KAKI-KAKI

Mencomot milik motor berlabel Aprilia SXV 550 yang terlahir dari pabriknya sudah bergaya supermoto. Pemasangannya sedikit penyesuaian ukuran boshing serta as roda maupun as swing arm. Comotannya tepat, karena tingkat kegantengan motor langsung terdongkrak serta kaki-kaki terlihat kekar.

BODI Kawasaki KX

Supaya tampilan lebih matching dengan kaki-kaki, bodi pakai punya KX 250 dipadukan dengan front fender dan headlamp Aprilia SXV 550. Ditambah dengan corak decals bikinan DS Graphic di daerah Cengkareng, Jakara Barat, yang membuat nuansa supermoto semaki kuat. Cucok deh pokoknya


Keywords : Tiger Jadi Supermoto Untuk Kado Wedding,