Beranda » Yamaha » Terbaru Tampilan Yamaha R15 Versi Naked Bike

Terbaru Tampilan Yamaha R15 Versi Naked Bike

Dilihat 696x | Tags Yamaha,

Terbaru Tampilan Yamaha R15 Versi Naked Bike November 2017

Yamaha bersiap buka selubung product paling barunya, MT-15. Bila pada awal mulanya harga motor yamaha YZF R15 edisi naked dengan kata lain telanjang ini bakal meluncur di Indonesia, tetapi rupanya lakon kiprah perdana bakal dikerjakan di Thailand.

Hal semacam itu di konfirmasi Yamaha Thailand. Sedianya, peluncuran bakal dikerjakan pada 1 Desember 2015 yang akan datang di perhelatan Thailand International Motor Expo 2015. Disana, MT-15 dijelaskan bakal bernama Yamaha M-Slaz. Sekian ditulis Indianautosblog, Kamis 26 November 2015.

Dari beberapa bocoran yang ada, Yamaha MT-15 dengan kata lain M-Slaz bakal dibekali instrument cluster yang seutuhnya digital paling baru. Bakal ada tiga warna yang di tawarkan pabrikan berlogo Garpu Tala itu, yaitu Black & Red, Black & Blue, serta Silver & Green.

Yamaha MT-15 atau M-Slaz yaitu versus telanjang dari Yamaha R15 yang diinginkan bakal diklasifikasikan ke seri MT. Motor ini memakai frame chassis Delta, dengan kemampuan mesin 150cc, transmisi enam-percepatan.

Mesin MT-15 dengan kata lain M-Slaz yaitu satu silinder berpendingin cairan dengan SOHC, sama juga dengan yang ditanamkan pada R15 2. 0. Tenaga yang disemburkannya yaitu 17 PS pada 8. 500 rpm serta torsi 15 Nm pada 7. 500 rpm.

Motor ini bakal mendaulat rem cakram di ke-2 rodanya, serta akan tidak memperoleh feature Anti-Lock Braking Sistem (ABS). Yamaha M-Slaz atau MT-15 nanti akan meluncur di Indonesia dalam sebagian bln. yang akan datang.

Mengusung tagline `Slash Your Darkness`, diinginkan MT-15 meluncur perdana di Thailand lalu Indonesia juga sebagai negara selanjutnya. Dilaporkan juga, harga Yamaha MT-15 diprediksikan ada di kisaran THB85. 000 atau sekira Rp32 juta.

Yamaha MT-15 mengambil style baru, mulai lampu paling utama memakai LED, design tangki bahan bakar lebih berotot, sporty tailpiece dengan jok split, serta lampu belakang LED memiliki ukuran kecil. Sisi kaki-kaki depan motor ini memakai telescopic fork, sedang belakang monoshock.

Diduga sumber tenaganya bakal sama juga dengan R15 yakni 150 cc satu silinder liquid-cooled dengan SOHC yang dapat keluarkan daya optimal 17 ps pada 8. 500 rpm serta torsi optimal 15 nm pada 7. 500 rpm. Mesin dipasangkan dengan transmisi enam percepatan.


Keywords : Terbaru Tampilan Yamaha R15 Versi Naked Bike,