Beranda » Sepeda » Sekarang Depok punya Jalur Khusus sepeda

Sekarang Depok punya Jalur Khusus sepeda

Dilihat 536x | Tags Sepeda,

Sekarang Depok punya Jalur Khusus sepeda Oktober 2017

Pemerintah Kota Depok telah membuat jurusan khusus sepeda di jalan-jalan protokol, seperti dijalan Margonda. Selain trayek kusus bagi para kastemer sepeda, Pemkot Depok serta ketahuan membangun jalur bagi para kaum difabel.

Dalam pembuatan trayek ini, jual bar tapes stang sepeda Pemkot Depok didapati mengalokasikan biaya lebih kurang Rupiah   172 juta yg diambil dari APBD. Utk pembuatan  , Pemkot Depok telah meminta Lembaga   Bina Marga and Sumber Daya Air (Bimasda) Kota Depok untuk menyelesaikannya.

Diantaranya yaitu jalan buat   kaum difabel dan lajur sepeda. Anggaran tersebut bukan hanya cat saja, tetapi   serta proses pengerjaannya. Berdasarkan pantauan, di sepanjang rute Margonda, sekarang sudah dibatasi bersama cat berwarna kuning sbg tanda trayek sepeda. Terkecuali itu, ada pula peringatan bahwa di jalur itu merupakan jalur kusus sepeda.

Hardiman mengklaim cat yang dipakai buat   menciptakan jalur itu bukan lah cat biasa. Menurutnya, Pemkot Depok telah memilih cat yg tahan akan cuaca panas dan hujan. Ditambahkannya, pembuatan rute ini sebenarnya merupakan kewenangan Instansi Perhubungan. Tapi, akhirnya diserahkan ke Instansi Bina Marga lantaran pihak Dishub kota Depok mengaku tidak memiliki anggaran.


Keywords : Sekarang Depok punya Jalur Khusus sepeda,