Beranda » kacamata » Saat Bertanding Kacamata Alex Song Halangi Pandangan

Saat Bertanding Kacamata Alex Song Halangi Pandangan

Dilihat 409x | Tags kacamata,

Saat Bertanding Kacamata Alex Song Halangi Pandangan Agustus 2017

Rupanya hal ini tidak hanya pemain sepak bola menjadi aset yang berharga, karena mata juga sangat penting bagi karir mereka.Alex lagu memperoleh pengalaman berharga milik matanya yakni kacamata vintage murah. Bermain West Ham United yang sakit mata, sehingga ia harus mengenakan kacamata bila sesuai kota saingan Manchester akhir pekan.

Sayangnya, meskipun supplier kacamata vintage murah membuatnya tidak nyaman selama permainan, karena bahkan perawatan untuk melihat Padang cocok.Tentu hal ini sangat berbahaya, karena ia bermain pertahanan harus mengantisipasi serangan lawan."Ada masalah di mata saya, dan dokter mengatakan kepada saya jika mata saya rentan terhadap infeksi, itu akan menambah parah. Jadi, saya harus memakai kacamata ini.

Tetapi, rupanya aku tidak dapat melihat baik jika memakai kacamata,"kata mantan Arsenal dan Barcelona adalah, seperti yang dilaporkan oleh standar.Gelas sebenarnya berbentuk seperti sebuah kolam renang yang meliputi, dan hal ini sering digunakan ketika other atlet yang bertanding. Entah bagaimana kacamata tidak bekerja pada lagu itu.

Untuk informasi, West Ham menghibur Manchester City dalam pertandingan. Kondisi mata yang membuatnya melalui lagu Rabun senja, alias tidak dapat melihat baik di hari-hari gelap hari dimulai.Ditambah kaca menghalangi pandangannya. Akibatnya, pemain pemain sepak bola ini mengambil risiko dengan menghapus dia kacamata dari itu."Risiko, tetapi saya tidak bisa melihat juga. Oleh karena itu sangatlah perlu hati-hati, sehingga tidak untuk menjadi lebih buruk di masa depan. Aku harus memakai kacamata Jadi dokter berkata cukup adalah cukup,"katanya.


Keywords : Saat Bertanding Kacamata Alex Song Halangi Pandangan ,