Beranda » News » Rekor 100 Juta Smartphone Berhasil Dipecahkan Huawei

Rekor 100 Juta Smartphone Berhasil Dipecahkan Huawei

Dilihat 413x | Tags News,

Rekor 100 Juta Smartphone Berhasil Dipecahkan Huawei Agustus 2017

Huawei mengklaim berhasil mengapalkan lebih dari 100 juta satuan ponsel pintar sewaktu 2015. Pencapaian ini menciptakan perusahaan asal China ini menempa rekor di kampung halamannya. Sepertiyang dikutip dari Cellular-news, Kamis (14/1/2016), Huawei melaporkan acara tv hari ini angka 108 juta handphone pintar ini meningkat 44% di 2015 apabila di bandingkan bersama thn diawal mulanya.

Kuatnya penjualan di China & Eropa Barat, dinamakan Huawei sbg penyumbang paling besar meroketnya penjualan ponsel pintar besutannya. Pertumbuhan Huawei juga mengalahkan nama lain asal China yg sedang naik daun seperti Huawei & Lenovo.
Laporan ini serta melansir,penghasilan Huawei buat satuan business piranti mobile naik 70% per tahunnya ke angka USD 20 miliar di thn 2015.

Pertumbuhan pasar yg pesat di China & Eropa tidak lantas menciptakan Huawei berpuas diri. Mereka tetap miliki PR buat berekspansi ke Amerika Serikat. Wilayah ini mesti berhasil ditembusnya, di mana nama mereka belum ternama juga sebagai brand ponsel canggih.
Walau begitu, Huawei masihlah tertinggal jauh dari dua penguasa pasar ini, ialah Apple & Samsung. Huawei ketika ini diperkirakan punyai pangsa pasar 7,5%, menguntit Apple bersama 13,5% & Samsung 23,8%.


Keywords : Rekor 100 Juta Smartphone Berhasil Dipecahkan Huawei,