Beranda » kacamata » Pembalap F1 Tertangkap Basah di Apartement Kendall Jenner

Pembalap F1 Tertangkap Basah di Apartement Kendall Jenner

Dilihat 434x | Tags kacamata,

Pembalap F1 Tertangkap Basah di Apartement Kendall Jenner Juni 2017

Mereka berdua, tapi berpura-pura tidak saling mengenal. Kendall dan Lewis keduanya bertindak seolah-olah mereka adalah warga negara dari New York City kaki. Kendall tampaknya berjalan dengan mata jauh ke depan. Di Dewan, Lewis memakai kacamata biru adalah tidak menahan godaan. Beberapa kali ia tertangkap yang ditangkap hiburan dan sedang jual frame kacamata retro.

Meskipun berpakaian klasik dan  jual kacamata vintage Kendall Jenner, dia mengenakan kemeja lengan panjang merajut dan kerah yang mencakup leher, punggung Kendall mengenakan celana putih dengan kancing. Rambutnya datang dari kacamatanya dan frame bulat seperti dalam film-film Harry Potter.

Bukan hanya itu, bahkan lebih meyakinkan, Kendall kedua disebut untuk memasukkan apartemen di kota yang sama. Sayangnya, apa yang mereka lakukan adalah masih pertanyaan besar.

Sebelumnya, pada bulan Mei, mereka juga ditemukan di Grand Prix Monako dengan teman-teman lain. Sebulan kemudian, dua dari mereka muncul hanya di London. Nicole Scherzinger mantan kekasih, Kendall Jenner tampaknya menjadi pendekatan yang serius.


Keywords : Pembalap F1 Tertangkap Basah di Apartement Kendall Jenner,