Beranda » Sepeda » Pecinta sepeda tua akan tur ke Rusia

Pecinta sepeda tua akan tur ke Rusia

Dilihat 537x | Tags Sepeda,

Pecinta sepeda tua akan tur ke Rusia November 2017

Para pencinta sepeda lanjut umur yg tergabung dalam Komune Sepeda Lanjut Usia Indonesia (Kosti) menciptakan acara lawatan ke komune pencinta sepeda lanjut usia yg ada di Rusia. harga sepeda lipat anak dan sepeda anak fixie

“Program pergi ke Rusia tersebut kepada th 2017,” kata Sekretaris Jenderal Kosti Pusat Fahmi Saimima terhadap Antara Kalimantan Selatan, Selasa, 8 Desember 2015.

Menurut dirinya, para pencinta sepeda Indonesia telah berpengalaman memberangkatkan duta mereka ke beraneka ragam belahan dunia. Terakhir, terhadap 28-30 Nopember 2015, lebih kurang 50 orang diberangkatkan ke Bangkok, Thailand.

Rombongan pencinta sepeda sepuh Indonesia yg ikut kunjungan ke Thailand berasal dari beraneka daerah di Tanah Air. Termasuk Juga enam orang berasal dari Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

“Sebelum ke Thailand, anggota Kosti telah tiga kali ke Malaysia,” tutur Fahmi seraya menyebut bahwa keberadaan pencinta sepeda sepuh Indonesia tidak dapat dilihat "sebelah mata" oleh pencinta sepeda lanjut umur dunia karena komunitasnya paling besar di seluruhnya Indonesia.

Kosti pula telah memberangkatkan anggotanya ke IVCA Congress dan Rally 2015 di Kota Solvesborg, Swedia. "Pada thn 2012 di Gent, Belgia, dulu kepada th 2013 di Republik Teliti, & 2014 di Hungaria, kita senantiasa hadir mengibarkan sang saka Merah Putih." jelasnya.

Kosti dapat menggelar Kongres Sepeda Lanjut Usia terhadap 2018 di Ubud, Bali, yg akan dihadiri sedikitnya 35 negeri. Serta, mengadakan konferensi sepeda lanjut usia di Bandung.


Keywords : Pecinta sepeda tua akan tur ke Rusia,