Beranda » METRO TV » Pakai Gadget dan Nonton Televisi Sambil Tiduran Sangat Bahaya

Pakai Gadget dan Nonton Televisi Sambil Tiduran Sangat Bahaya

Dilihat 452x | Tags METRO TV,

Pakai Gadget dan Nonton Televisi Sambil Tiduran Sangat Bahaya Desember 2017

Etika melihat live streaming metro tv atau bermain gawai (gadget) sambil tidur, tidak dengan disadari mampu menyebabkan otot kaku & tegang. Kalau adat ini dilakukan dalam kala lama & teratur, sehingga sanggup menyebabkan nyeri kronik. Demikian di sampaikan ? dokter spesialis Rehabilitasi Medik, dr. Sri Wahyuni dari Klinik Nyeri & Tulang Belakang dikala ditemui jurnalis di bilangan Buncit, Jakarta, Jumat (11/9/2015).

?"Membuka hp sebelum tidur dengan cara teratur itu nyandu. Tidak Dengan terasa, otot leher akan tegang. Lama-lama, struktur tulang beralih, mampu pun mengalami otot leher lurus," jelasnya.

Sri menerangkan, dikala tulang leher konsisten dalam posisi menunduk, atau konsentrasi lihat tv kepada sesuatu bakal menyebabkan inflamasi & berubahnya sendi facet.

"Nyeri kronik itu akumulasi yg rata-rata dialami orang lanjut usia. Namun waktu ini kasusnya tidak sedikit orang belia. Mereka mengalami ?lordosis, keadaan di mana lumbal spinalis (tulang belakang cocok diatas bokong) terlampaui melengkung ke dalam," ujarnya.

Apabila adat ini konsisten diabaikan, Sri tak memungkiri jika Kamu dapat mengalami pegal-pegal, kaku, susah menggerakkan leher & disertai pusing, sampai nyeri hingga bahu dalam dalam tempo lama.


Keywords : Pakai Gadget dan Nonton Televisi Sambil Tiduran Sangat Bahaya,