Beranda » INDOSIAR » Nonton TV Hitam Putih Masih Favorite di Inggris

Nonton TV Hitam Putih Masih Favorite di Inggris

Dilihat 439x | Tags INDOSIAR,

Nonton TV Hitam Putih Masih Favorite di Inggris Oktober 2017

Tak seluruhnya orang menggilai perubahan atau perkembangan era. Aspek ini terbukti bersama tv online indosiar masihlah jumlahnya hunian tangga di Inggris yg masihlah nyaman menyaksikan tv hitam putih.

Dilansir dari Digital Spy, Senin (28/12), yakin atau tak di era serba modern seperti waktu ini, masihlah tidak sedikit orang yg memakai tv tidak dengan warna atau yg biasa dinamakan hitam putih.

Tak tanggung-tanggung, lebih dari 9.000 hunian tangga tertulis tetap melihat acara-acara akhir th di tv hitam putih. Bahkan, angka itu terdaftar di Inggris, negeri agung yg pasti akrab bersama beraneka penemuan & perkembangan tehnologi.

Padahal, Inggris sudah mengalami peralihan digital sekian banyak thn dulu & biasanya orang sekarang ini menyaksikan Televisi dgn definisi tinggi. Dari demikian tidak sedikit orang yg memanfaatkan tablet & handphone pintar, terungkap bahwa masihlah ada 9.356 izin hunian yg melihat tv hitam-putih di Inggris.

London mempunyai jumlah paling tinggi lisensi mono dgn 2.222 sedangkan Birmingham & Manchester mempunyai beberapa ratus tv kuno. Biarpun demikian, jumlah lisensi tv hitam putih yg diterbitkan memang lah dengan cara bertahap menurun dari th ke th.

Terdapat nonton online gratis jumlahnya 212.000 lisensi terhadap thn 2000, bersama jumlah yg berkurang jadi 93.000 terhadap th 2003 & 50.000 kepada thn 2006.


Keywords : Nonton TV Hitam Putih Masih Favorite di Inggris,