Beranda » Inilah yang tidak Menyenangkan Bila Terserang Sinusitis

Inilah yang tidak Menyenangkan Bila Terserang Sinusitis

Dilihat 986x

Inilah yang tidak Menyenangkan Bila Terserang Sinusitis Agustus 2017

Jangan remehkan penyakit sinusitis, sebab akan berbahaya bila di biarkan begitu saja, perlu di lakukanan penangan yang tepat, salah satunya dengan mengkonsumsi obat sinusitis, ataupun melakukan terapi lainnya. Infeksi sinus, atau sinusitis, disebabkan ketika kantong-kantong udara kecil yang terletak di sekitar tulang-tulang hidung mendapatkan inflammed." Sinus, atau saku, biasanya diisi dengan udara. Namun, kadang-kadang daerah mendapat penuh dengan kuman atau cairan yang mengarah ke infeksi yang parah,"kata Dr Sulakshana Krishnan, spesialis THT di Chennai. "Ini mungkin tampak seperti Anda mendapatkan dingin, seperti kebanyakan gejala serupa, tetapi jika itu berlanjut selama lebih dari 10 hari, salah satu harus berkonsultasi dengan dokter."

Sayangnya, siapa pun bisa mendapatkan terkena sinusitis." Alergi atau bahkan sederhana flu dapat memicu itu. Mungkin juga ada pergeseran dalam rongga hidung yang dapat menyebabkan itu. Namun, perawatan yang tepat dapat membantu mengontrol. Sinusitis kronis, namun, dapat berlangsung selama bertahun-tahun,"kata Krishnan.

BULAN RASA SAKIT

Orang-orang yang menderita sinusitis kronis menghadapi bulan, dan kadang-kadang tahun wajah rasa sakit, sakit kepala kronis dan kesulitan bernapas. "Beberapa pasien mendapatkan kuning atau kehijauan discharge dari waktu ke waktu," kata Dr Prateek Nayak, spesialis THT yang praktikum di Bengaluru.Nayak mengatakan orang-orang yang menderita sinusitis kronis harus mencari pengobatan langsung jika rasa sakit menjadi tak tertahankan.

SINUSITIS DAN ASMA

Asma pasien yang mengalami kesulitan bernapas juga harus mencari keluar untuk gejala infeksi sinus. "Badak alergi sinusitis adalah morbiditas umum pada pasien yang menderita asma. Semua pasien asma harus menanyai untuk gejala alergi sinusitis dan sebaliknya. Gejala-gejala berbeda; Namun, mekanisme ini serupa,"kata Dr KS Satish, Dr.Soepandi konsultan di rumah sakit Fortis Bengaluru`s. Menurut asma dan alergi Foundation of America, sebanyak setengah dari semua orang dengan asma yang moderat sampai parah juga menderita sinusitis kronis.

PERUBAHAN LINGKUNGAN

Anak-anak, orang dewasa dengan asma atau Alergi, dan orang tua rentan terhadap sinusitis. "Dalam lingkungan hadir, masalah alergi yang meningkat karena alergi dan polusi. Alergi tungau debu rumah umum. Perabotan modern seperti karpet, dll, juga adalah sumber besar untuk Alergi. Oleh karena itu, telah ada peningkatan jumlah orang yang menderita dan mendapatkan didiagnosis dengan infeksi sinus,"kata Satish.

Akut sinusitis kadang-kadang disebabkan oleh perubahan dalam lingkungan. Kemungkinan infeksi sinus meningkat sementara terbang, berenang, atau pergi ke Stasiun hill, karena itu risiko sinus penyumbatan dan dapat menyebabkan peradangan.

HIDUP DENGAN SINUSITIS KRONIS

Sementara infeksi sinus akut dapat ditangani dengan mudah, orang-orang dengan sinusitis kronis menghadapi berbulan-bulan dan bahkan bertahun-tahun sakit. Antibiotik telah dikenal untuk memberikan bantuan dari gejala yang menyakitkan dan membantu menghindari komplikasi. Tergantung pada lokasi sinus mana terjadi peradangan, dokter mungkin juga menyarankan semprot hidung. Dalam kasus Alergi, pasien juga diminta untuk tetap waspada tentang menghindari lingkungan yang dapat memicu sama.

IRIGASI HIDUNG

Cuci hidung telah menjadi metode yang semakin populer menghilangkan lendir dari hidung. "Ini seperti pembersihan bagian hidung terus-menerus dan memiliki yang sama manfaat memiliki mandi," kata Nayak. Pasien yang menderita sinusitis kronis yang secara teratur menderita nyeri wajah, sakit kepala, hidung debit dan kemacetan menemukan proses `membersihkan` menggunakan air garam hangat yang efektif untuk kesehatan hidung mereka.

Bersama dengan hidung irigasi, pasien juga dapat mencoba rumah solusi untuk menjaga gejala sinusitis di Teluk. Tinggal terhidrasi, terutama selama berjam-jam yang diperpanjang dalam pendingin udara, dan menghirup air hangat membantu. Inhalasi uap dan mandi air panas dapat juga membantu dalam de congesting rongga hidung, dan akhirnya mengurangi ketergantungan antibiotik dan obat penghilang rasa sakit.

Cara terbaik untuk menjaga gejala sinusitis minimum adalah menghindari dingin dan flu dan mendapatkan pengobatan langsung dalam kasus Anda menangkap salah satu. Menghindari Merokok dan memiliki diet yang seimbang dapat pergi jauh dalam mencegah. Untuk itu anda harus menjaga kondisi tubuh anda sebaik mungkin supaya dapat terhidar dari penyakit ini.


Keywords : ,