Beranda » News » Leo Messi Berhasil Menangkan Ballon d Or ke-5

Leo Messi Berhasil Menangkan Ballon d Or ke-5

Dilihat 522x | Tags News,

Leo Messi Berhasil Menangkan Ballon d Or ke-5 Desember 2017

Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memenangkan gelar FIFA Ballon d`Or 2015 yang disiarkan secara live streaming. Meskipun unggul bintang Barcelona, Neymar da Silva, Ronaldo masih kalah dari saingannya Cristiano Ronaldo. Jika dapat memenangkan gelar tahun ini, Ronaldo akan mencatat hattrick Ballon d`Or setelah meraihnya pada tahun 2013 dan 2014. Meskipun harapannya, pemain 30 tahun itu masih merasa terhormat untuk kembali dicalonkan untuk gelar yang dia pikir adalah unik.

"Ini adalah trofi yang unik. Ini adalah kedelapan kalinya aku di sini (nominasi). Luar biasa bisa berada di sini lagi," kata Ronaldo, seperti diwartakan Football-Espana, Selasa (2016/12/01). Menurut CR7, delapan kali dinominasikan adalah suatu kebetulan. Dia percaya, banyak orang yang menyadari kerja keras yang ia lakukan sejauh ini untuk membuat dirinya dinominasikan pemain terbaik dunia.

"Dua kata favorit saya adalah dedikasi dan kerja keras. Anda harus serius dalam pekerjaan Anda. Semua bakat kita, tetapi bakat tanpa kerja keras tidak akan berarti apa-apa," kata kapten tim nasional Portugal itu jelas.

Real Madrid Defender Marcelo Neymar da Silva, hakim tidak perlu khawatir karena judul FIFA Ballon d`Or tahun ini gagal. Karena ia yakin timnya tidak akan butuh waktu lama untuk mendapatkan gelar itu.
Dengan bakat dan kemampuan `adalah kesempatan untuk menilai, status Marcelo maju besar Lionel Messi sebagai Raja Ballon d`Or judul. Rekan setimnya tim nasional Brasil itu dinilai telah di level yang sama dengan Messi dan Cristiano Ronaldo.

"Saya pikir Messi dan Cristiano (Ronaldo) terletak satu tingkat lebih tinggi dari pemain lain dan sekarang membuktikan-Nya sendiri di tingkat yang sama," kata Marcelo, seperti yang dilaporkan dalam FourFourTwo, Selasa (2016/12/01). "Ini hanya masalah waktu baginya untuk memenangkan gelar sendiri Ballon d`Or," menghubungkan pemain Fluminense. Bukan tidak mungkin untuk nya akan kembali menjadi tiga Ballon d`Or finalis 2016, menyoroti kinerja mengesankan ditunjukkan pada paruh pertama musim 2015-2016. Sejauh ini, 23 pemain tahun itu begitu produktif mencetak 18 gol dari 23 pertandingan di semua kompetisi.


Keywords : Leo Messi Berhasil Menangkan Ballon d Or ke-5,