Beranda » kacamata vintage » Kacamata Berlensa Biru Favorit Selebriti Hollywood Untuk di Musim Panas

Kacamata Berlensa Biru Favorit Selebriti Hollywood Untuk di Musim Panas

Dilihat 531x | Tags kacamata vintage,

Kacamata Berlensa Biru Favorit Selebriti Hollywood Untuk di Musim Panas Desember 2017

Mengucapkan selamat tinggal kepada gelas dengan lensa hitam atau coklat untuk liburan Anda kemudian. Karena sekarang, selebriti Hollywood membuat warna biru sebagai favorit baru dengan penggunaan frame kacamata vintage.
Membuat biru lensa ini musim panas selebriti yang senior tampil lebih berwarna-warni dan eye-catching dari frame kacamata vintage bandung. Ditambah lagi, marmer kue warna cerah juga dapat membuat Anda terlihat lebih gaya kasual terlihat.
Meminta Dakota fanning terlihat mengenakan kacamata hitam biru yang terinspirasi oleh bentuk bingkai vintage la John Lennon saat berjalan-jalan di SoHo, New York City, pertengahan Juni. Kemudian, ada juga beberapa pilih model Kate Hudson marmer kue marmer pilot dari Ray-Ban untuk pesta di Malibu.
Model cantik Alessandra Ambrosio memakai lensa warna yang sama, hal ini hanya suatu bentuk kacamata berbingkai hitam dia adalah lebih unik tebal di tepi. Victoria Secret Model asisten memakai kacamata dari label Krewe sambil menikmati hari ia menggantikan yang asli, Brasil.
Jessica Alba juga mengikuti tren dan menjadi terlihat mengenakan kacamata berbingkai biru transparan merk Soelae. Kacamata dengan desain keren telah menjadi suatu keharusan untuk selebriti Hollywood selama musim panas.
Selain biru lensed kacamata hitam, sebelum ada juga cermin kacamata dengan kaca berwarna yang menjadi celebs favorit di Coachella musik festival berlangsung pada bulan April. Tren ini terlihat dikenakan oleh fashionista seperti Kendall Jenner, Gigi Hadid dan juga Behati Prinsloo.


Keywords : Kacamata Berlensa Biru Favorit Selebriti Hollywood Untuk di Musim Panas,