Beranda » News » Hasil Uji Kekuatan Pelindung Layar Gorilla Glass 3 vs 4

Hasil Uji Kekuatan Pelindung Layar Gorilla Glass 3 vs 4

Dilihat 1.031x | Tags News,

Hasil Uji Kekuatan Pelindung Layar Gorilla Glass 3 vs 4 Desember 2017

Corning terkenal sebagai produsen kaca Gorilla layar pelindung lihat di tv indonesia. Corning Gorilla kaca biasanya digunakan oleh berbagai vendor untuk smartphone pengembangan nya. Corning Gorilla kaca yang kedua, paling banyak digunakan oleh vendor di high-end smartphone mereka adalah Gorilla kaca 4, salah satu smartphone yang menggunakan Samsung Galaxy S6.

Jadi apa tepatnya yang membedakan Gorilla kaca 4 dengan versi sebelumnya? Tech istirahat di saluran YouTube-nya menampilkan perbandingan antara 4 kaca Gorilla dengan awal Gorilla Glass-3 berdasarkan uji dan menekuk tes.

Untuk menguji ini dua layar pelindung, kunci dan penguji mempersiapkan pisau. Pertama, penguji melakukan tes awal dengan kunci yang digosok ke panel layar, hasilnya adalah kedua pelindung layar yang tidak mengalami signifikan goresan, serta diuji menggunakan pisau.

Jadi apa yang terjadi ketika dua layar pelindung Corning tikungan tes dilakukan. Penguji menekuk Gorilla kaca 3 dan 4 dan awal Gorilla kaca 3. Gorilla kaca mudah rusak oleh pemeriksa hanya dalam beberapa detik. Adapun Gorilla kaca 4 rusak oleh waktu yang lama. Rupanya, Gorilla kaca 4 memiliki bahan cukup fleksibel, sehingga terlihat cukup fleksibel.


Keywords : Hasil Uji Kekuatan Pelindung Layar Gorilla Glass 3 vs 4,