Beranda » Citicoline » Citicoline Tablet Adalah Obat Untuk Jaringan Otak Rusak

Citicoline Tablet Adalah Obat Untuk Jaringan Otak Rusak

Dilihat 428x | Tags Citicoline,

Citicoline Tablet Adalah Obat Untuk Jaringan Otak Rusak September 2017

uii-jogja.net - Citicoline bisa saja aman apabila diminum dalam jangka pendek yakni maksimal hingga 90 hri. Keamanan obat Citicoline buat jangka panjang tak diterangkan secara konkrit. Sebahagian banyak orang yang memakai citicoline tak mengalami resiko akan efek samping yang mengganggu tubuhnya. Akan Tetapi, orang-orang dapat mengalami resiko samping berupa insomnia, diare, sakit kepala, tekanan darah rendah atau tinggi, penglihatan buram, mual, sesak, dsb.

Tak seluruh orang mengalami resiko samping berikut ini. Mungkin Saja ada sekian banyak resiko samping yang tak disebutkan diatas. Kalau Kamu mengalami kekhawatiran menyangkut resiko samping tertentu, konsultasikanlah terhadap dokter atau apoteker Kamu.

Pencegahan dan Peringatan

Apa saja yang mesti didapati sebelum memakai Citicoline?

Dalam memanfaatkan obat Citicoline, risikonya mesti dipertimbangkan pula. Ini yakni ketetapan yang mesti diperhatikan.

Apakah Citicoline aman buat ibu hamil & menyusui?

Musim kehamilan & menyusui : Tak ada penelitian memadai menyangkut risiko pemakaian obat ini kepada ibu hamil atau menyusui. HARAP BERHATI-HATI.

Hubungan Obat-obatan apa yang mudah berinteraksi dengan Citicoline?

Biarpun sekian banyak type obat tak sanggup diminum dengan cara bersamaan, ada kasus dimana obat sanggup diminum cepat bila ada hubungan. Dalam kasus ini, dokter barangkali mengubah dosis, atau bisa saja butuh adanya pencegahan. Beritahu Pegawai kesehatan profesional apabila Kamu minum obat dengan resep atau tidak.

Apakah makanan atau alkohol sanggup berinteraksi bersama Citicoline?

Obat-obatan tertentu tak sanggup dipakai ketika memakan makanan tertentu, sebab hubungan obat sanggup berlangsung. Konsumsi alkohol atau tembakau dengan obat-obatan tertentu pun bisa menyebabkan jalinan berlangsung. Diskusikan pemakaian obat Kamu apabila bersamaan dengan alkohol, makanan, atau tembakau dengan penyedia pelayanan kesehatan Kamu.

Citicoline Tablet

Baca Juga: Cara Kerja Citicolin

Keadaan kesehatan apa yang bakal berinteraksi dengan Citicoline?

Adanya masalah medis lain bisa jadi mempengaruhi pemakaian obat ini. Pastikan Kamu memberitahu dokter seandainya Kamu mempunyai masalah medis lain.

Apa yang mesti aku jalankan pada kondisi overdosis atau gawat darurat?

Terhadap kasus gawat darurat atau overdosis, hubungi penyedia pelayanan gawat darurat lokal (112) atau langsung ke satuan gawat darurat hunian sakit terdekat.

Apa yang mesti aku laksanakan seandainya melewatkan satu dosis?

Jikalau Kamu melupakan satu dosis obat ini, minum dengan segera. Tetapi, jika telah jelang diwaktu dosis berikutnya, lewati dosis yang terlupakan dan kembalilah ke jadwal dosis yang biasa. Janganlah berani berani untuk menggandakan dosis.


Keywords : citicolin,