Beranda » Berikut adalah buah-buahan untuk mencegah kanker payudara » Berikut adalah buah-buahan untuk mencegah kanker payudara

Berikut adalah buah-buahan untuk mencegah kanker payudara

Berikut adalah buah-buahan untuk mencegah kanker payudara Desember 2017

Kanker payudara adalah penyakit menakutkan bagi wanita, terutama dengan mereka yang memiliki riwayat keluarga mengekspos kanker payudara. Obat untuk penyakit ini belum belum ditemukan oleh para ahli. Namun, itu dapat dicegah dengan melakukan gaya hidup sehat seperti mengkonsumsi makanan yang akan menurunkan risiko mengekspos kanker.

Dalam artikel ini, kita akan menyebutkan beberapa makanan, atau dalam hal ini buah untuk membantu Anda mencegah kanker payudara. Harap dicatat bahwa mengkonsumsi buah-buahan ini tidak akan menjamin Anda dari mengekspos kanker, tetapi membantu Anda untuk menurunkan resiko menawarkannya. Tapi tentu saja, ini tidak akan menyakitkan untuk mengkonsumsi buah ini untuk membantu Anda mencegah kanker payudara. Berikut adalah daftar berikut:

Delima

Dianjurkan untuk mengkonsumsi pomegrenate untuk makanan sehat untuk mencegah kanker. Buah ini mengandung polifenol, asam ellagic yang dapat membantu mencegah pertumbuhan kanker.

Bluebberry

Menurut sebuah studi, phitochemicals pada blueberry bekerja bersama-sama untuk menghentikan pertumbuhan dan penyebaran kanker payudara negatif triple, bentuk paling rumit kanker payudara daripada jenis lainnya itu.

Tomatto

Tomatto berisi Likopen tinggi, yang dikenal untuk menurunkan risiko kanker payudara.

Alpukat

Alpukat penuh asam oleat, yang menurut banyak penelitian dapat membantu untuk mencegah kanker.

Anggur merah

Jika itu dikonsumsi di jumlah moderat, anggur merah diyakini dapat mengurangi risiko kanker payudara. Namun, mengkonsumsi alcoholized anggur (wain) lebih dari dua gelas sehari dapat meningkatkan risiko kanker, sehingga pembatasan besar adalah kunci.

Jeruk Bali

Jeruk Bali kaya vitamin c. Compund ini dapat membantu untuk mencegah nitrogen yang dapat menyebabkan kanker. Jadi, jika Anda mengkonsumsi pomelo sehari, itu akan membantu Anda untuk mencegah kanker usus, kanker kandung kemih dan kanker payudara.
sumber

Keywords : Berikut adalah buah-buahan untuk mencegah kanker payudara,