Beranda » Yamaha » Beli Yamaha R25 dapat Diskon Tetapi harus Inden

Beli Yamaha R25 dapat Diskon Tetapi harus Inden

Dilihat 655x | Tags Yamaha,

Beli Yamaha R25 dapat Diskon Tetapi harus Inden Oktober 2017

Promo akhir th. berbentuk potongan harga juga menyebar ke garda depan penjualan Yamaha di Indonesia. Satu diantara jenis yang memperoleh potongan harga lumayan besar yakni Foto Motor Yamaha R25. Sepeda Motor Sport 250 cc itu dipangkas Rp 1 juta jadi Rp 52 juta on the road Jakarta.

KompasOtomotif memperoleh tawaran ini dari satu diantara diler Yamaha yang cukup besar di Jakarta Timur. Satu diantara petugas sales counter menyampaikan, potongan harga ini cuma berlaku hingga 31 Desember 2015, atau waktu th. bertukar, harga bakal jadi normal Rp 53 juta.

Namun, saya anjurkan ambillah yang (type) Movistar lantaran ready stok serta diskonnya sama. Harga hanya lebih mahal Rp 600. 000. Bila R25 standard barangnya lagi kosong, inden dahulu dua minggu.

Disamping itu, versus naked dari R25, yakni MT-25, malah memperoleh potongan harga semakin besar, Rp 1, 5 juta. Harga on the road Jakarta Rp 46 juta dipangkas jadi Rp 44, 5 juta. Prasyaratnya sama, yaitu beli sepeda motor dengan system credit.

Pilihan Sepeda Motor Sport 250 cc memanglah punya potensi untuk memperoleh potongan harga cukup besar. Hal itu karena harga jual ada diatas Rp 40 juta. Potongan harga didapat dari ”subsidi” yang didapatkan perusahaan pembiayaan (leasing) pada diler yang didapatkan ke customer.


Keywords : Beli Yamaha R25 dapat Diskon Tetapi harus Inden,