Beranda » kacamata » Bakti Sosial Astra Bagikan Kacamata di Merauke

Bakti Sosial Astra Bagikan Kacamata di Merauke

Dilihat 433x | Tags kacamata,

Bakti Sosial Astra Bagikan Kacamata di Merauke Oktober 2017

MERAUKE-# generAKSISEHATIndonesia acara yang digagas oleh PT Astra International Tbk akhirnya mencapai lokasi terakhir untuk mendistribusikan gelas jual kacamata vintage di bandung, Papua, yang terletak di negara Indonesia Timur. Bagian ini adalah murid sekolah kacatama 1543-36 dari perbatasan dengan Indonesia Papua New Guinea membuat hari ini, Senin (01/02/2016).
Upacara penyerahan diadakan di sekolah dasar gelas YPPK Don Boscho Budhi keagungan dihadiri oleh Menteri Kesehatan RI nila moeloek F, kepala komunikasi perusahaan, tanggung jawab sosial & keselamatan PT Astra International Tbk Pongki akhirnya, Chief Environtment dan tanggung jawab sosial bagian dari PT Astra International Tbk Deliansyah Riza, kepala Divisi komunikasi perusahaan PT Astra International Tbk Julian Warman dan wakil-wakil dari siswa dari 36 sekolah di Merauke. Pejabat pemerintah lainnya yang hadir pada upacara itu Bupati Merauke Frederikus Gebze, Bupati wakil dari Merauke Sularso, kepala kesehatan kantor Merauke Stephen e. Osok dan Ketua dari Departemen dari Merauke Felix Liem Gebze.

Selain jual kacamata vintage korea, Astra juga menyerahkan notebook dan proyektor untuk mendukung pengajaran dan pembelajaran di sekolah dasar. "Kesehatan mata tidak prioritas, meskipun kesehatan mata sangat berpengaruh pada proses pembelajaran anak," kata Menteri nila moeloek.

Komitmen dan tindakan #generAKSIEHATIndonesia sehat makan gerakan di media sosial yang menciptakan karena Astra 2014 di 9048 berhasil mengumpulkan kacamata untuk anak-anak Indonesia untuk membantu anak-anak melihat Indonesia yang lebih baik.

Kacamata adalah hasil konversi pon tanda (hashtag) #generAKSISEHATIndonesia upload pada media sosial.
Pada tahun 2014, kami telah mengumpulkan komitmen 4005 sehat gaya hidup upload media sosial dengan hashtag telah menjadi #generAKSISEHATIndonesia dan kacamata 4005. Astra telah dibagi dengan kacamata untuk anak-anak yang membutuhkan di Jakarta Utara, Atambua (Nusa Tenggara Timur), dan Nunukan (Borneo Utara) mana Menteri Kesehatan RI nila moeloek itu waktu juga dihadiri dan didukung acara.

2015, kampanye mengangkat hashtag 5043, bersama dengan sehat makan aksi gambar media sosial atau berapa banyak kacamata akan didistribusikan kepada anak-anak sekolah yang 5043 di wilayah di Indonesia.

Pada pertengahan Desember tahun 2015, kacamata telah didistribusikan kepada 2.000 di Sabang, Aceh, kaca 1500 di Entikong, Kalimantan Barat, pada awal Januari 2016 dan Piala 1543 di Merauke, Papua. Dengan demikian, program ini sudah diselenggarakan #generAKSISEHATIndonesia total kacamata 9048 sampai tahun ini.
"Sekolah menerima kontribusi tontonan ini, saya diberitahu untuk mengambil keuntungan dari kaca baik dan selalu menjaga kesehatan mata. Mudah-mudahan, kacamata ini dapat memuaskan dan membantu adik untuk melihat lebih jelas lagi dan menambah gairah untuk mencapai Anda tujuan manusia, "kata Pongki komentar untuk murid-murid yang hadir.
Secara keseluruhan, Astra yang telah memberikan kontribusi dalam bidang kesehatan dengan memberikan perawatan medis gratis melalui kesehatan Astra Mobil (Mokesa) untuk 99 248 pasien, 1021 kesehatan dan menumbuhkan menyumbangkan darah tas 132.879.

Kontribusi Astra merupakan manifestasi dari filosofi perusahaan nyata yang terkandung dalam putaran pertama catur Dharma, properti yang bisa menguntungkan negara dan negara.


Keywords : Bakti Sosial Astra Bagikan Kacamata di Merauke,