Beranda » Kesehatan Anak » Bagian Penting Dari Upaya Control Tuberculosis Pada Anak

Bagian Penting Dari Upaya Control Tuberculosis Pada Anak

Dilihat 603x | Tags Kesehatan Anak,

Bagian Penting Dari Upaya Control Tuberculosis Pada Anak Agustus 2017

Termasuk anak-anak dalam evaluasi pengobatan TBC sangat penting, menurut sebuah studi baru.

William Burman dari Denver Public Health dan University of Colorado Pusat Ilmu Kesehatan, Denver, Amerika Serikat, dan rekannya mengungkapkan bahwa anak-anak adalah sering diabaikan tapi penting bagian dari upaya pengendalian TBC.

Dalam pengaturan beban tinggi, anak-anak membuat sebanyak 20% dari kasus baru TBC aktif.

Anak-anak juga berisiko tinggi mengalami, bentuk progresif cepat parah tuberkulosis.

Tetapi, hampir 40 tahun setelah pengembangan pengobatan jangka pendek pada orang dewasa, masih ada ketidakpastian besar tentang dosis untuk anak-anak obat tbc umum.

"Hanya dalam beberapa tahun terakhir telah ada menjadi upaya besar untuk memproduksi formulasi ramah anak obat TBC lini pertama (seperti crushable mini-pil, butiran, suspensi oral)," kata para peneliti.

"Dan dalam 15 tahun terakhir, anak-anak telah dimasukkan dalam satu studi agen baru untuk tuberkulosis: besar Tahap 3 sidang mengevaluasi rifapentin sekali seminggu + isoniazid untuk pengobatan TB laten," tambah mereka.

Para peneliti mengatakan bahwa anak-anak termasuk dalam pengembangan obat ini sangat penting, sebagai dua ancaman utama supaya pengendalian TBC, kerusakan kekebalan terkait HIV dan TBC yang resisten terhadap obat, menantang kemampuan kami untuk mengembangkan rejimen obat yang efektif.

Burman dan rekan garis beberapa hambatan tradisional untuk keterlibatan anak dalam pengembangan obat TBC seperti kesulitan mengonfirmasikan diagnosis TBC, kekhawatiran mengenai efek samping, dan persyaratan peraturan.

Namun, mereka juga menggambarkan bagaimana hambatan tersebut dapat diatasi, dengan alasan bahwa para peneliti, lembaga regulator, advokat, dan lembaga pemerintah dan yayasan swasta yang pengembangan obat dana harus bersikeras bahwa jalur pembangunan untuk semua perawatan baru termasuk rencana khusus untuk kapan dan bagaimana anak-anak akan ikut terlibat.

Anak-anak mempunyai hak yang sama untuk mendapatkan keuntungan dari penelitian seperti yang dilakukan orang dewasa. Sementara kuranga keterlibatan mugkin bisa dimengerti dalam jangka pendek, itu bisa diterima dalam jangka panjang,"kata para peneliti. Studi ini diterbitkan dalam minggu ini PLoS Medicine.


Keywords : Bagian Penting Dari Upaya Control Tuberculosis Pada Anak,