Beranda » Arsip »

Nikmati Waktu Santai Sambil Nonton TV Memang Asyik, Tapi Beresiko

Tags ANTV,

Duduk di sofa empuk, satu tangan memegang remote control, & tangan satunya lagi menyuap cemilan ke mulut sembari menikmati tontonan idola di tv memang lah ketika kalem tidak ada bandingannya. Soal streaming tv lokal tontonan sendiri, tergantung selera. Ada orang yg menyukai menyaksikan program komedi, ada yg menyukai film laga, atau kabar, atau program berkenaan travel & selebritas di tv. Minat melihat Televisi, apabila dipandang yang merupakan kegiatan pereda stres, dapat dikatakan yang merupakan gerakan ...

Jasa Pemasaran Online

Tags website,

Jasa Pemasaran OnlineJasa Marketing Online di Jakarta Pemasaran dengan IndternetPenyedia layanan jasa pemasaran online dan jasa pembuatan website profesional di Jakarta (online marketing) dengan menggunakan berbagai teknik internet marketing strategi pemasaran online yang up-to-date, diantaranya menawarkan jasa optimasi Website bagi pemilik bisnis. Melakukan online marketing yang paling tepat dengan teknik pemasaran terkini, terutama pemasaran produk dengan ceruk pasar tertentu (niche market), hingga produk yang tingkat persaingannya begitu tinggi. Kami menawarkan kerjasama online dan saling menguntungkan ...

Manfaat Memiliki atau Membuat Website

Tags website,

Apa sih manfaat memiliki website itu dan mempercayakan penbuatannya kepada jasa pembuatan website profesional ? Pada intinya, website adalah sebuah mahluk dari dunia lain yang bisa kita kontrol untuk bisa ‘berbicara’ kepada semua orang di seluruh dunia. Berikut beberapa ulasan manfaat website antara lain: - Meningkatkan harga diri Anda.Jika Anda mempunyai website, maka Anda mempunyai nilai lebih dari orang lain yang blum punya. Anda selangkah lebih maju dalam kehidupan globalisasi ini. Anda adalah selebritis baru dalam ...

Ringgo Tak Mau Jadi Komika Karena Jarang Nonton TV

Tags INDOSIAR,

Ringgo Agus Rahman kayaknya belum siap buat jadi Komika Stand Up Comedy. Sebab, tv indosiar beliau belum sempat cobalah jadi komika & belum berkeinginan jadi komika.Terlebih Ringgo pula pula tak sempat menyaksikan Stand Up Comedy yg saat ini jadi trend. Walau tidak sedikit presenter yg ikut coba Stand Up Comedy."Ya sebab gue percaya gue enggak di situ aja. Ya nggak aja. Nggak menekuni serta aja, gue serta nggak sempat nonton pula sih," jelasnya, di Jakarta ...

Pakai Gadget dan Nonton Televisi Sambil Tiduran Sangat Bahaya

Tags METRO TV,

Etika melihat live streaming metro tv atau bermain gawai (gadget) sambil tidur, tidak dengan disadari mampu menyebabkan otot kaku & tegang. Kalau adat ini dilakukan dalam kala lama & teratur, sehingga sanggup menyebabkan nyeri kronik. Demikian di sampaikan ? dokter spesialis Rehabilitasi Medik, dr. Sri Wahyuni dari Klinik Nyeri & Tulang Belakang dikala ditemui jurnalis di bilangan Buncit, Jakarta, Jumat (11/9/2015).?"Membuka hp sebelum tidur dengan cara teratur itu nyandu. Tidak Dengan terasa, otot leher akan ...

Polisi Tindak Tegas Pengendara Nonton TV Sambil Nyetir

Tags RCTI,

Deretan Direktorat Dulu Lintas Polda Metro Jaya mengimbau terhadap pengendara mobil buat tak menyaksikan nonton tv indonesia ketika berkendara. Pelanggaran tersebut sanggup dikenakan sanksi denda tilang maksimal Rupiah 750 ribu. Kasibdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto menyampaikan, terkecuali berkomunikasi via telpon genggam, menyaksikan tv dikala berkendara akan menghilangkan fokus pengemudi."Kepada semua penduduk konsumen jalan kepada kala mengemudikan kendaraan bermotor dgn penuh perhatian & tak terganggu perhatiannya sebab sakit, lelah, ngantuk, memanfaatkan telephone atau ...

Website Sekolah adalah Identitas Sekolah di Internet

Tags website,

Penggunaan internet kususnya website di lingkungan pendidikan mengalami peningkatan yang cepat, seiring dengan dianjurkannya pemanfaatan internet sebagai salah satu media pendidikan di sekolah-sekolah. Penggunaan internet dan jasa pembuatan website profesional tidak hanya sekedar mencari informasi, tetapi juga sudah menerapkan teknologi internet ini sebagai media publikasi dan komunikasi sekolah dalam meningkatkan mutu dan kualitas sekolah yang direalisasikan dalam sebuah website sekolah . Bahkan saat ini sedang digalakan pembelajaran jarak jauh atau pembelajaran elektronik ( e-learning ) ...

Harga Motor Yamaha Aerox 125 LC

Tags Motor Yamaha,

Di tahun 2016 ini Yamaha membuka pasar motor baru dengan meluncurkan Yamaha Aerox 125 LC yang memiliki basis dari Yamaha GT 125. Agak mengherankan memang Yamaha Aerox ini, karena bukan apa-apa, bentuk motor ini untuk kami sangat sulit untuk dicerna dengan baik mulai dari bentuk depan hingga belakangnya. Mengusung konsep gado-gado, motor ini menggunakan banyak komponen dari motor Yamaha lainnya. Sebut saja speedometer dan stang milik X-Ride, mesin Yamaha GT125 dan beberapa komponen Mio dan Vixion ...