Beranda » Arsip »

Sang Legenda Ninja 2-Tak Akhirnya Pensiun

Harga Kawasaki Ninja R JULI 2015 yaitu bln. paling akhir sepeda motor legendaris Kawasaki Ninja seri 150 cc di produksi. Ya, bln. ini sepeda motor 2-tak itu tak di produksi mulai sejak pertama di produksi pada 1996. Sembilan belas th. bukanlah saat sebentar dalam perjalanan suatu merk sepeda motor. Kawasaki Ninja 2-tak motor sport pada akhirnya selesai. Di kelasnya, motor ini jadi motor sport 2-tak paling akhir bertahan. Motor yang sezaman Ninja 150 series yaitu Honda ...

Modifikasi Kawasaki Z1000

 Modifikasi Kawasaki Z1000 tampak lebih gahar, lewat beberapa pergantian part serta aksesories. Sosok moge naked juga mempunyai nuansa menawant dari sebagian part yang berwarna gold. Harga Kawasaki Z1000Di bagian kaki-kaki tidak cuma menguatkan penampilan gagah, kesan menawan juga tampak pada bidang ini dengan nuansa warna gold.Buritan khas moge Kawasaki ini dapat tampak makin nungging, beraura racing dengan single seater serta undertail Ermax sekalian led Ermax pada stop lamp.Raungan mesin 1000cc Kawasaki Z1000 ini dapat makin ...

Tiger Jadi Supermoto Untuk Kado Wedding

Motor pabrikan Honda yang satu ini, disulap menjadi barang yang sangat spesial bagi Aloy Prabowo dan istrinya. Pasalnya Honda Tiger jadi supermoto untuk kado wedding. So Sweet brooo... Harga Kawasaki KX Mungkin melihat ubahan dari basic Tiger yang motor batangan menjadi supermoto agak sedikit rumit dibayangkan. Tapi, gak ada yang gak mungkin Honda Tiger jadi supermoto untuk kado wedding bagi Bobby Susanto, punggawa Arena Motor di Jl. Ciledug Raya, Kreo, Tanggerang.“Awalnya si Aloy, sang pemilik motor ...

Harga Modifikasi Kawasaki New Ninja 250

Tags Otomotif,

Kenyamanan waktu digunakan riding jauh, jadi prioritas paling utama EL Coast Custom yang digawangi Topan. Walaupun banyak gubahan di motor berkapasitas 250 cc ini, handlingnya masih tetap mudah. Maka dari itu gan Rizal, sang owner, sepakat banget Harga Kawasaki New Ninja 250 dan Spesifikasi ubah tampang full moge.Untuk Kawasaki New Ninja 250 ubah tampang full moge, Rizal percaya diri sambangi bengkel modif yang beralamat di Jl. Opal, Komplek Permata Kopo, Bandung, Jawa Barat itu.Bareng Nusantara ...

Teripang emas sebagai obat limpa bengkak

Tags News,

Teripang emas sebagai bahan utama pembuatan obat limpa bengkak herbal Jeli Gamat Gold-G mempunyai 50 lebih kandungan aktif yang ssngat baik sekali untuk penghidap penyakit limpa bengkak, seperti: protein yang mencapai 86,8%, kolagen yang mencapai 80,0%, kalsium, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGS), antiseptik semulajadi, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asid amino, lektin, gamapeptide, cell growth factor, vitamin dan mineral. Selain paling unggul dari teripang species lain, teripang emas juga satu-satunya species gamat yang ...

Model Pakaian Batik Paling Trendy buat Lebaran Tahun 2015 Ini

Tags Baju,

Fashion dan Pola Hidup , Momen lebaran yakni momen yang dinanti-nanti oleh tiap-tiap orang muslim. Momen kebahagiaan merayakan hari kemenangan dengan keluarga, sanak saudara, dan orang terkasih ini cuma berjalan satu tahun sekali. Tidak Sedikit yang mesti dipersiapkan, sejak mulai dari sikap membenahi diri, buat jadi orang yang lebih baik, menyiapkan sajian khas lebaran dan yang tak ketinggalan merupakan pakaian lebaran. Baca : Baju Muslim Untuk PriaKamu yang masihlah bingung buat mencari pakaian lebaran buat di ...

harga terbaru dan tampilan terbaru yamaha mio M3 2015

Tags Motor, Otomotif, News,

Yamaha resmi memperkenalkan motor matic terbarunya adalah yamaha Mio M3 125 Blue Core, motor tersebut yaitu generasi ketiga dari Mio. Mio 125 M3 Blue Core dikhususkan buat para kawula jejaka laki-laki ataupun cewek umur 17-25 juga sebagai transportasi harian mereka. Mio 125 M3 Blue Core memakai mesin 125cc di mana kelas paling tinggi utk ukuran motor matik. Mio 125 M3 Blue Core bersama mesin 125cc bisa mengeluarkan tenaga se gede 9.25 ps diwaktu Rpm menyentuh ...

harga spesifikasi dan warna terbaru yamaha jupiter MX king 150 2015

Tags Otomotif, Motor, News,

Harga teranyar jupiter MX king 150 2015 - Masihlah hangat ingatan kita berkenaan munculnya Motor terbaru Yamaha Jupiter MX King 150 yg disinyalir dapat jadi kompetitor kuat bagi pesaing utama suzuki Satria FU 2015 di Indonesia. Sesudah meraih foto-fotonya dari Yamaha Vietnam area motor ini diluncurkan perdana kali, hasilnya kami mendapat spek kumplit motor yg dikasih nama Yamaha Exciter 150 di Vietnam ini. apa saja yang menjadikan dari si bebek nomor wahid in begitu istimewa dan ...