Beranda » TVRI » Update Opera TV 2.0 Hadir Dalam program Consumer Electronics Show (CES) 2016

Update Opera TV 2.0 Hadir Dalam program Consumer Electronics Show (CES) 2016

Dilihat 425x | Tags TVRI,

Update Opera TV 2.0 Hadir Dalam program Consumer Electronics Show (CES) 2016 Oktober 2017

Pembaruan Opera Televisi 2.0 menawari streaming tvri pada pemirsa pengalaman interaktif. Up To Date Opera Televisi 2.0 itu diluncurkan dalam program Consumer Electronics Show (CES) 2016 di Las Vegas, Amerika Serikat, Jumat (8/1/2016). Seperti dikutip dari Kantor Kabar Antara, Sabtu (9/1/2016), Senior President for Televisi dan Devices Opera, Aneesh Rajaram, mengemukakan tidak sedikit customer sekarang ini mau meraih pengalaman baru dalam menyaksikan video.

“Sekarang ini pembeli mengharapkan pengalaman yg lebih mendalam disaat melihat video, mereka menghendaki biar konten yg disediakan oleh penerapan disesuaikan berdasarkan preferensi, ruangan, bahasa mereka, & disertai konten teranyar,” kata Aneesh Rajaram.

“Opera Televisi adalah pelopor yg sediakan solusi Smart Televisi bertaraf global. Kami sudah menciptakan inovasi yg amat sederhana buat dikembangkan oleh para operator & OEM,” imbuhnya.

Generasi penerus dari penerapan platform berbasis HTML5 itu sediakan pengalaman cocok dgn apa yg diharapkan pengguna pula bisa membuat suatu peluang baru dalam perihal pendapatan penjualan bagi para manufaktur & operator.

Opera Televisi 2.0 adalah satu buah managed cloud solution yg sediakan bermacam macam pilihan konten OTT terkenal, termasuk juga saluran-saluran video & klip, film, penerapan , bermacam macam permainan, & saluran Televisi cepat dari beraneka sumber.

Penampilan antarmuka teranyar tersebut pula mampu disesuaikan buat meningkatkan jumlah kala yg dihabiskan pembeli di depan monitor, bersama kurasi juga system penjadwalan yg mampu disesuaikan buat meningkatkan personalisasi Kamu.

“Dengan solusi ini mereka sanggup bersama enteng memilah pula memonetisasi konten seusai bersama kepentingan pun mendorong penyedia konten & penerbit utk menghadirkan konten paling baik terhadap para kastemer, juga meningkatkan jalinan costumer lewat konten paling baru,” papar Rajaram.

Tidak Cuma mengutamakan konten buat memenuhi kepentingan konsumen, Opera Televisi 2.0 pun sediakan lebih dari 800 penerapan unggulan yg terdiri dari bermacam macam type, meliputi gaya hidup, musik, anak-anak, wisata, alam, info, berita cuaca, olahraga, sosial & internet Televisi, pun ada banyak lagi.

diluar itu dikutip dari channel tv indonesia, Sabtu, Opera Televisi 2.0 dapat tayang pertama dalam Hisense Smart Televisi Opera Televisi 2.0 & Hisense Smart Televisi terhadap kuartal perdana 2016.

Ketersediaan & Demonstrasi di program CES 2016 Version terkini Opera Televisi 2.0 bakal dikenalkan pada jutaan pemirsa di seluruhnya dunia th ini di lebih dari 1.000 Smart Televisi, Blu-ray Diskon player & model set-top-box dari bermacam macam manufaktur.


Keywords : Update Opera TV 2.0 Hadir Dalam program Consumer Electronics Show (CES) 2016,