Beranda » kacamata » Tren Kacamata Selebiritis Hollywood 2016

Tren Kacamata Selebiritis Hollywood 2016

Dilihat 745x | Tags kacamata,

Tren Kacamata Selebiritis Hollywood 2016 Desember 2017

Cara paling mudah untuk mengubah tampilan Anda adalah dengan memakai kacamata. Jika Anda ingin tampil beda pada 2016, hanya mencoba untuk menambahkan kacamata gaya lensa yang jelas dalam penampilan Anda. Tentu saja, dalam sekejap Anda menghidupkan terlihat berbeda.kacamata saat ini telah menjadi aksesori fashion yang memiliki tren tersendiri. Model, bentuk dan warna dapat ditambahkan, bahkan melengkapi pernyataan tersendiri bagi penampilan pemakai frame kacamata vintage murah.

Masalahnya, seperti fashion item lainnya yang cocok akan membuat penampilan terlihat istimewa. Namun, jika seseorang memilih untuk membuat tampilan yang aneh. Nah, ikuti saran dari para ahli dari jual frame kacamata vintage, desainer kacamata hitam merek yang diluncurkan secara online baru-baru ini, menemukan kacamata tren dan cocok untuk anda.

gaya industri

Model ini memiliki pegangan tebal pernyataan fashion yang kuat. kacamata ini memberikan tampilan yang berani (bold) dan androgini pada pemakainya. Anda dapat memberikan sentuhan glamor dan feminin dengan warna-warna cerah menerapkan lipstik di bibir.Paling cocok untuk: Gaya ini sangat bagus untuk orang dengan fitur wajah yang kuat seperti tulang pipi lebar atau bibir dan mata yang besar.

Gaya "Preppy"

Kacamata memiliki preppy bingkai kebesaran rapi bergaya membanggakan wajah mulus pemakainya. Gaya ini adalah alternatif yang lebih feminin untuk merasa lebih lembut dari industri.Paling cocok untuk: gelas preppy bingkai Model yang tepat bagi mereka dengan fitur wajah halus dan ramping. frame bulat adalah yang terbaik.

Gaya "Vintage"

Gaya ini terinspirasi tahun 50-an, juga dikenal sebagai kacamata kucing (ingat tahun 1990-an penyanyi Lisa Loeb dalam video klip Tetap). Model ini juga telah gila gelas oleh Marilyn Monroe dan sangat cocok untuk siapa saja yang ingin menambah aksen glamor untuk gaya vintage pakaian mereka.Paling cocok untuk: gaya kucing bermata akan cocok dengan wajah berbentuk berlian dengan tulang pipi yang lebar.gaya terpelajarPraktis namun bergaya, kacamata ini untuk siapa saja yang ingin tampil sederhana.Cocok untuk: bingkai kacamata dengan spesifikasi lembut dan sudut halus akan sesuai dengan semua bentuk wajah dan bisa dikenakan sepanjang waktu.

Gaya futuristik

Trend-mencari itulah kesan yang melakukan gaya ini kacamata. pemakainya akan menarik perhatian publik. Gaya ini bisa dikenakan bagi mereka yang artistik, unik, dan berani tampil beda. Pilihan terbaik adalah: yang aneh bahkan lebih eye-catching.Paling cocok untuk: jika Anda memiliki kulit zaitun, warna yang disukai adalah cerah dan berani. Warna-warna akan menonjolkan Anda.Pilihan warna transparan akan menekankan efek futuristik. Lengkapi tampilan dengan gaya rambut yang tinggi untuk menemani pasangan unik ini kacamata. Sempurna!


Keywords : Tren Kacamata Selebiritis Hollywood 2016,