Beranda » News » Jas Hujan Unik yang bisa Ubah Air Hujan jadi Air Minum

Jas Hujan Unik yang bisa Ubah Air Hujan jadi Air Minum

Dilihat 398x | Tags News,

Jas Hujan Unik yang bisa Ubah Air Hujan jadi Air Minum Agustus 2017

Jas hujan adalah senjata yg tak boleh ketinggalan diwaktu masa hujan. Senjata ini dapat   melindungi Anda dari hujan agar meminimalisir basah. Ada yang unik dari jas hujan buatan dua mahasiswa CIID, Hyeona yg & Joshua Noble. Tidak cuma melindungi dari hujan, nyatanya harga jas hujan ini bisa mengubah air hujan menjadi air siap minum.

Wah, tentu Anda ngeri membayangkannya. Seperti yg kita tahu, air hujan bukanlah air yang sehat untuk diminum. Namun dgn   jas hujan ini, Anda dapat minum air hujan kapan saja dan dimana saja tanpa harus mempedulikan polusi di kira kira  Anda. Jas hujan unik ini diberi nama Raincatch. Raincatch akan menghimpun air hujan kemudian memurnikan air hujan tersebut untuk siap minum. Raincatch sebenarnya menyembunyikan mekanisme pemurni air yg kompleks. Kerah jas hujan berfungsi utk menangkap air hujan, kemudian melewati filter arang dan sistem pemurnian kimia. Air minum setelah itu disimpan dalam kantong sekitar bahu dan pemakainya dapat minum melalui serangkaian pipa plastik dari jas hujan tersebut.

Salah satu sarana yg laris manis dipindah   kemana serta dikala hujan tidak hanya payung ialah jas hujan. Tahukah anda, jikalau ada jas hujan supercanggih yg dapat membuat air hujan menjadi air yg pantas minum. Jas hujan yang kini menjadi perbincangan netizen merupakan Harga Jas Hujan Murah jas hujan `raincatch`. Jas hujan tersebut berfungsi menjaga and melindungi kepala si pemakai supaya tak kehujanan. Yang paling unik & moderen, adalah mengubah air hujan menjadi air putih biasa and teramat layak utk diminum.


Keywords : Jas Hujan Unik yang bisa Ubah Air Hujan jadi Air Minum,